Minggu, 26 April 2009

Trio Capricorn

Hai, aku adalah ibu dua anak ini, kami adalah Trio Capricorn, Tanpa planing memang semua terjadi dengan sendirinya mengalir seperti air. Aku lahir tepat pada pergantian tahun 1januari, menikah pada 8 Januari 23 tahun kemudian dan melahirkan kedua anakku pada tanggal 15 dan 17 januari. Ada sedikit bangga juga karena semuanya tidak aku atur sedemikian hingga jadi seperti itu. kami hidup dalam kesederhanaan dan mungkin kekurangan ini itu, namun kami bahagia karena kami selalu bersatu dalam menghadapi hidup ini. kekuatan dan ketabahan aku ada pada dua buah hatiku. aku juga bersyukur suamiku yang tidak termasuk trio Capricorn bisa mengerti kami yang notabene secara umum memiliki sifat yang hampir sama. dia selalu memaklumi kami dan kamipun selalu menghargainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar